Ad Code

Responsive Advertisement

GTA V , Tembus Terjual 65 Juta Kopi!




Kesuksesan GTA V Berlanjut, Tembus 65 Juta Kopi!



Umur boleh lawas, tetapi GTAV masih tetap mencetak kesuksesan hingga saat ini! Bersamaan dengan pengumuman status keuangan Take-Two, CEO publisher tersebut, Strauss Zelnick memaparkan penjualan GTAV dan GTA Online hingga saat ini. Ternyata, game tersebut penjualannya semakin meningkat, mencapai 65 juta kopi! Bila dibandingkan dengan penjualan pada Februari 2016 lalu, jumlah yang berhasil dijual meningkat 5 juta kopi, dari sebelumnya 60 juta kopi!

Game yang dirilis pada September 2013 di Xbox 360 dan PS3 tersebut ternyata kepopulerannya tidak pupus ditelan waktu. Apalagi game tersebut diperkuat dengan rilis versi Xbox One dan PS4 pada 2014 serta versi PC di 2015. Zelnick juga pada kesempatan sama menyatakan kepuasannya terhadap jumlah penjualan tersebut, karena pertumbuhan penjualannya berada di luar perkiraan Take-Two sebelumnya.



Take Two mengumumkan GTA V kini sudah menembus angka 65 juta kopi. Sebuah angka yang luar biasa!
Kesuksesan GTA Online juga didukung oleh adanya harapan akan banyaknya konten besar di tahun ini. Versi online dari GTA tersebut memang harus diakui sangat seru untuk dimainkan. Apakah tren peningkatan penjualan GTAV dan GTA Online tersebut akan terus bertahan sampai setidaknya akhir tahun ini? Selama masih banyak gamer yang berkiblat pada GTA, rasanya hal itu bisa menjadi kenyataan!


Post a Comment

0 Comments

Close Menu