Ad Code

Responsive Advertisement

Game UnReal World Butuh 24 Tahun Baru Bisa Dipasarkan



Game UnReal World



Dari Usaha keras keras dua orang developer dari game berjudul UnReal World akhirnya terbayarkan. Setelah dibuat dari tahun 1992, UnReal World akhirnya resmi tersedia di platform Steam. Butuh waktu yang sangat lama memang untuk mengembangkan sebuah game yang satu ini.

Alasan utama dari lamanya pengembangan game ini tentu bisa dilihat dari jumlah developer yang mengerjakannya, yaitu hanya berjumlah dua orang yaitu Sami Maaranen dan Erkka Lehmus.. Namun, ketika melihat reaksi dan review dari beberapa media game yang telah mencoba memainkanya, ternyata hasilnya begitu positif. Bahkan sampai dibilang game ini memiliki dunia yang begitu kompleks dan realistik. Padahal bila dilihat sekilas, tampilan grafis 2D-nya sama sekali tidak dapat mendekati kualitas grafis game baru saat ini.

lihat beberapa gambar di bawah artikel ini, UnReal World hanya memiliki tampilan grafis 2D yang sama sekali berbeda dengan game-game saat ini.


Game UnReal World


Bagaimana cukup melelahkan bukan dengan waktu 24 tahun membuat game dengan hanya tampilan 2D, meskipun dengan bermodal tampilan 2D game ini diakui cukup stabil, 
dan mengapa membutuhkan waktu 24tahun ? karena mereka mengutamakan kualitas gameplay dibandingkan tampilan grafis. Faktor yang sangat dihargai oleh gamer BRAVO.

anda berminat untuk mencobanya ?





Post a Comment

0 Comments

Close Menu